Sejarah dan Perkembangan Tattoo

|

SEJARAH
1.
Tato adalah sangat lama bentuk seni tubuh yang kembali ke kuno kali digunakan ketika banyak budaya mereka. Beberapa sejarawan mengatakan bahwa tattoos kembali tahun 5000, sedangkan yang lain percaya bahwa mereka lebih baik kembali 10.000 tahun.

Paling awal dikenal tattooing bukti tanda-tanda akan kembali ke mummified ditemukan pada tubuh manusia yang ditemukan di Pegunungan Alp pada tahun 1991. Oetzi tahun 5300 - The Iceman Tyrolean, tertua Eropa mummified manusia, adalah tattooed. 58 tattoos, yang muncul untuk melayani lebih dari satu fungsi sederhana hias karena beberapa dari mereka mewakili tekanan atau dikenal poin akupunktur, telah ditemukan pada tubuh. Kenyataan bahwa dia tidak tattooed sebuah kebetulan dan ia mungkin untuk orang-orang yang normal kepada waktu yang akan tattooed.

Mesir kuno di mana lukisan dinding sebagai tua sebagai BC 2000 telah menyarankan penggunaan tato saat ini umumnya diterima sebagai cradle of tatoo seni. Tato telah ditemukan pada sejumlah kecil perempuan mummies. Contoh ini adalah tetap mummified dari pendeta wanita dari dewi Hathor yang tinggal beberapa waktu antara 2160 SM dan 1994 SM.

Ketika orang-orang Mesir memperluas kerajaan mereka, seni tattooing menyebar ke peradaban dari Crete, Yunani, Persia, dan Arab. Sekitar 2000 SM yang menyebar ke Cina. Mayans yang juga dikenal memiliki tato, sebagai orang yang Aztecs dan Incas. Tattooing menjadi meluas di kalangan orang-orang Polinesia, dan di antara beberapa kelompok suku di Filipina, Kalimantan, Afrika, Amerika Utara, dan Jepang.

Tujuan tattooing bervariasi dari budaya ke budaya. Yunani misalnya yang digunakan untuk komunikasi antara Spies. Roma menggunakannya untuk menandai kriminal dan budak. Tahitian tattoos menjabat sebagai ritual dari petikan, mengatakan sejarah dari pemakai kehidupan. Tato sebagai simbol-simbol agama dan rohani kesetiaan, keberanian untuk dekorasi, dan seksual lures tanda kesuburan, pledges kasih, amulets dan talismans, perlindungan, dan seterusnya.

Tattooing telah kembali oleh Eropa ketika mereka datang ke dalam kontak dengan Polynesians India dan Amerika.

Tentang kata - Tattoo

Kata - tattoo berasal dari tahitian kata ta-tau, yang berarti - untuk membuat tanda. Ta-tau berarti menandai atau menusuk kulit dan merupakan reduplicated bentuk kata - ta - artinya - untuk mogok. Tattauing atau tattooing adalah kata diperkenalkan ke Eropa oleh Captain James Cook setelah 1769 ekspedisi ke Pasifik Selatan.

Sejarah tato mulai ribuan tahun yang lalu dan yang sangat berbeda seperti orang-orang yang telah mereka. Hari ini, tattooing semakin populer dan diterima daripada yang pernah dilakukan.


YANG PERLU DIPERHATIKAN
2.
a. Ikuti prosedur umum dan peraturan yang ditetapkan oleh Tattoo Artist anda, berkonsultasilah terlebih dahulu serta dapatkan informasi selengkap-lengkapnya seputar Tattoo yang anda inginkan. Berpikirlah secara matang menjaga agar tidak terjadi kemungkinan adanya penyesalan dikemudian hari. Bagi anda yang berumur dibawah standar ketetapan yang dikeluarkan oleh Tattoo Artist anda, diharuskan membawa surat persetujuan dari orang tua/wali sebelum anda melakukan proses Tattoo.

b. Perhatikan dengan benar alat-alat yang akan digunakan oleh Tattoo Artist anda dalam melakukan prosesnya, apakah sudah didesinfeksikan dengan bersih dan steril? tidak terkontaminasi oleh berbagai macam bentuk kuman dan bakteri, agar anda terbebas dari berbagi macam penyakit yang cukup serius. Untuk anda yang mempunyai permasalahan serius dengan kulit yang cukup sensitif, disarankan untuk memeriksakan diri anda terlebih dahulu kepada Dokter spesialis (bila diperlukan), atau tanyakan langsung pada Tattoo Artist anda.

c. Untuk lebih mempermudah jalannya proses tattoo, usahakan kondisi dan kesehatan tubuh anda harus dalam keadaan normal dan stabil, cukup tidur dan makan, terbebas dari pengaruh Alkohol (minuman keras) dan Narkoba (obat-obatan terlarang dan sejenisnya), menjaga agar tidak terjadi permasalah yang cukup serius pada saat proses pengerjaan.

Kesimpulannya: kalau anda memang ingin membuat tatto di tubuh anda, sebaiknya anda memikirkannya dengan matang, agar tidak terjadi penyesalan. Tatto dikhususkan untuk orang orang yang memang sudah sangat siap mental, dan matang lahir bathin, karena tatto akan sulit untuk dihilangkan.. udahasekian aja.. gambarnya..di artikel sebelumnya

Kira-kira gini proses pembuatannya:


0 komentar:

Posting Komentar